Selasa, 04 Mei 2010

Disney Nature 2010 : Oceans

Hari Bumi tahun 2010, perusahaan film kartun Disney kembali meluncurkan karya terbaiknya tentang alam yang diberi judul 'Oceans'. Film ini bisa dikatakan sebagai serial lanjutan dari film disney nature sebelumnya, Earth, yang diluncurkan pada hari Bumi tahun 2009. Oceans bercerita tentang betapa indahnya dunia dibawah air dan segala sesuatu yang ada di lautan lepas.


Film ini disutradarai oleh Jacques Perrin dan Jacques Cluzaud. Mereka berdua berkeliling ke seluruh lautan dunia untuk menyibak misteri yang terjadi di bawah laut. Kamera berteknologi tinggi pun digunakan untuk mengambil gambar - gambar luar biasa tentang kehidupan di bawah laut.
Mari kita saksikan trailernya berikut ini...



Dua Sutradara tersebut merekam hasil dari 75 ekspedisi yang dilakukan selama empat tahun di 50 lokasi di dunia. Salah satu lokasi yang diambil gambarnya adalah Selat Lembeh, Sulawesi. Tim kamera menangkap sekitar 80 spesies binatang laut, ikan, lumba-lumba, paus, cumi, kepiting, kura-kura, dll. Narasi film ini diisi oleh suara Pierce Brosnan. Film ini menjanjikan tayangan yang mungkin belum pernah anda lihat sebelumnya. Film ini telah direlease di negara asal produksinya tanggal 22 April, 2010. Saya pun sangat menantikan tanggal release film ini di Indonesia.
See Oceans and Save Oceans!
sumber: youtube, 21Cineplex dan Disneynature

Posting Terkait



2 comments:

Gema mengatakan...

such a lovely movie........what next....fire?

Rinda mengatakan...

pengennn nonntoonnn ^0^